The Animals L-O-V-E Meh

The Animals L-O-V-E Meh

Rabu, 11 Agustus 2010

Anime Tontonan Gue Dulu....

        Waktu kecil, gue emang dah kena racun anime jepang coz kaga ada tontonan laen yg menarik......as long as sinetron still on air. Neh berikut ini gue mau ngulas sedikit tentang tontonan masa kecil yang mempengaruhi tumbuh kembang gue jiah...cape de...hmmm..tapi biar jadul tetep weh di tonton...

  1. Captain TsubasaNah ini neh nyang bikin gue paling gila....bwahahahahaaaa...sungguh memalukan, gue sampe beli kasetnya segala, gue apal lagu bahasa jepangnya ama lagu dubbingannya...seeeet dah...terus dah gitu gue apal semua nama pemaen nyang ada di anime ini trz gue tulis di diary gue, nama pemaen + klubnya ama daerah asal hahahahahahahahhaaaaa...kalo diliat2 lagi skrg gue cuma bisa blg "apa-apaan lo git???? jadi ini yang bikin masa muda lo hambar tanpa pacar?" hihihihhihihihi...gue ampe keinget terus ada satu pemaen yang gue suka di anime ini, namanya Jun Misugi nomor punggung 24, julukannya kalo ga salah "pangeran di lapangan..(heu apaan seh?)" tapi sayangnya die punya penyakit jantung, heu mungkin harusnya die yg jadi tokoh utama kalo nggak sakit (bukannya tsubasa), deuh...dulu gue nganggep die beneran orang dah mpe gue jatuh cinta ma die iiiiikh jijay gue....ampun Tuhan....hahahahahaha. Hmmm ditambah ada satu hal yang masih mengganjal yaitu.....jererererereengjeng...."wktu smp gue pernah difoto niruin gaya tsubasa" uuuuoooooowwww.......itu aib gue, sampe gue tau pas reuni smp, temen sebangku gue bilang die masih simpen fotonya dan bakal dia cari terus di-tag ke facebook anak-anak laen aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggghhhhhhhhh shiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttttttttttt...................damn!!!!! I'm definitely not ur fans anymore tsubasaaaaa!!!!!!!! and i hope you (tmn sebangku) will never found that cursed damn pict FOREVEEEEEEEEEEEEEERRRRRRR.....huuuuhhh..i hate you all....my flat youth days............
  2. Slam Dunk Ni dia yang bikin gue demen maen basket tiap sore sampe-sampe ikut klub basket sekolah waktu sma. Tiap sore jam 5 ato 5.30 gt gue terus tongkrongin TV7 buat nonton ni anime terus disambung sama anime yg laen lagi..........., ini dia asal muasal gue ngasih panggilan GOI sama ade gue, lantaran ade gue berbadan besar mirip kapten tim shohoku (Takenori Akagi yg dipanggil sama Hanamichi dgn sebutan "Gori") noh yg di poto plg belakang nyang mirip gorila........heu jadi GOI itu kependekan dari GORI..........hei..hei..hei..bkn gue jahat manggil ade gue begitu, pasalnya tiap sore gue ama temen sebelah rumah gue slalu maen basket 2 lawan 1 sm ade gue....& bisa ditebak "kami nggak pernah menang melawannya...cih", sampai suatu hari temen gue itu saking kesel ngga pernah dapet bola, die nekat ngerobek baju ade gue dan alhasil baju sekitar keleknya jadi bolong buahahahahahahahahahahahhahaaaaaa.....tu kejadian paling konyol.......
  3. Hunter X HunterAnime ini yang bikin gue semangat terus tiap hari...gue seneng sama sifat ambisiusnya Curapict (cowo yg berambut kuning)...hmmm..tadinya gue mengira dia ni perempuan. Terus gue jg kagum sama kemampuan membunuhnya killua (anak yg rambutnya putih)...kecil-kecil sadis jg tuh anak. Gara-gara anime ini, gue sempet mengira bahwa setiap org memang punya "Nen" hmm..semacam aliran tenaga dalam yg berbeda-beda tergantung kepribadian orangnya, cm belum terasah aja. Gue jg mikir kalo memang ada ujian jadi Hunter pasti isinya orang-orang hebat semua......beuh...orang jepang emang bisa aja ya ngeracunin otak anak-anak...,makanya nggak jarang remaja jepang tumbuh jadi seorang otaku alias maniak.
  4. AZUKI CHANAduh ni anime gambarnya emang simpel, tapi ceritanya bagus hahahahahaaaa...gue mulai belajar tentang perasaan "suka" sama lawan jenis ya dari anime ini. Udah lama banget, sejak tayang di TV7 sekitar taun 2002/2003an. Gue ampe kebawa emosi, padahal ni cerita tentang anak sd ingusan, bocah kencur yang critanya lagi naksir-naksiran, cinta monyet gtlah. Gue udah cari dvdnya mao yg asli kek...yg bajakan kek...deuh suseh amet dah nemuinnya. Tapi serius banget gue pengen nonton lagi anime ini, penuh dengan cerita persahabatan, cerita pedekate ala cinta monyet hahaha tapi betul loh biarpun cerita sederhana dan penggambaran tetep pesan dan nasehatnya dapet banget. Gue ngga akan bosen deh nontonnya.