Rabu, 18 Maret 2020

Bukan Teman, Tapi Menikah


Emang bisa??


Bisa banget dong. Gue malah termasuk orang yang kayaknya paling males nikahin temen gue sendiri. Apalagi kalo gue udah temenan ama dia dari pas masih belum akil balig. Ewww...nggak kebayang deh kalo tau ada kelakuannya yang bikin ilfil, terus temen-temen seangkatan kita juga tau gimana dia dan kalo reuni bisa jadi omongan. Terutama disaat gue harus ngeliat dia beranjak dewasa dan mulai punya rasa suka sama cewek-cewek lain sebelum gue. Aaaaargh KZL. 


Gimana coba rasanya tau siapa aja cewek yang pernah dia pedekatein, siapa mantan-mantannya, gimana cara dia memperlakukan mereka. Meskipun itu masa lalu, gue tipe orang yang bakal inget terus dan kisah yang terjadi diantara mereka kan gak bisa dihapus semudah kita buang folder ke recycle bin hahaha. Apalagi kalo ada perlakuan si dia yang beda antara gue dengan mereka dan gue tau banget karena gue temennya dia, terus gue liat dengan mata kepala gue sendiri. Beuh pasti langsung diungkit-ungkit sampe muak.



 
Hiiih, ta' sobek-sobek mulutmu!


Gue mah gitu orangnya. Jealous-an, nggak terima dan nggak mau kalah. Makanya gue selalu ngebayangin dapet jodoh orang asing aja yang nggak pernah temenan ama gue dan temen-temen gue. Biar gue nggak tau history-nya udah ngapain aja. Ngeri bos hahaha dan gue juga nggak mau dia direndahin sama temen-temen saat reuni karena yang lain tau kekurangannya cem si rangga yang selalu jadi omongan geng cinta karena apa yang kamu lakukan ke saya itu jahad! 



  
Grrrrrrrrrrr


Ya ampuun, kan nobody's perfect. Apa gue harus menikahi alien, supaya orang satu planet bumi nggak tau siapa dia? Sad :(


Lah tapi ternyata gue dapet jodoh orang asing yang pernah satu SMA sama gue. Meskipun guenya nggak kenal, tapi temen gue kenal. Wah gimanaaaaa doooong???? Itu hal pertama yang terbersit di pikiran gue saat gue lagi dideketin si cowok basket dari SMA. Am i sure? Apa gue sanggup denger cerita tentang dia dari temen gue? Seenggaknya gue nggak bisa tutup kuping gitu aja saat gue pun kenal dia lewat temen gue itu.


Meskipun gue nggak tau dia, nggak ngamatin dia dan liat dia ngapain aja, sama siapa aja pas di SMA. Tapi kan temen lain tau huhuhu...


 
Ugh mana anaknya femeus lagi


Tapi ya kalopun nggak dikasih tau sama temen gue, nyatanya gue kepo juga sih nanya langsung ke dia. Euuuh gimana sih gue nih hahaha. Meskipun akhirnya gondok juga pas diceritain karena tau yang mana aja orangnya meski nggak kenal, tapi ya better-lah daripada liat sendiri. Jadi ini statusnya nikahin orang yang bener-bener asing apa enggak nih? Gue jadi bingung sendiri.


Ah dipikir-pikir kalo gue terlalu banyak melihat ke kaca spion, mobil gue sulit maju dong yah. Masa value dia yang sekarang kalah sama masa lalu. Kita hidup di masa yang mana? Masa kini kan. Oke, yaudah titik. 



  



Gitu deh akhirnya gue mutusin nerima lamaran si cowok basket yang udah jadi pacar gue selama 2 tahun. Hahaha dilema yang tidak penting. 



 
Akad, 24 Mei 2015

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar