The Animals L-O-V-E Meh

The Animals L-O-V-E Meh

Rabu, 04 Januari 2012

Film yang menginspirasi ^^


         
    
    Dua film ini punya beberapa kesamaan, salah satunya yaitu menampilkan pemeran utama cewek dengan rambut blonde dan karakteristik yang agak silly di awal cerita. Tapi yang gue suka dari ceritanya yang inspiring adalah kemauan mereka untuk berusaha berubah ke arah yang lebih baik. Menarik aja liat gimana cara Elle Woods (Legally Blonde) bisa jadi "seseorang" hanya karena alasan awal dia masuk Harvard University sepele, yaitu demi mengejar mantan pacarnya yang mutusin dia demi tunangan sama cewe yang punya status keluarga terpandang dan bisa berguna untuk karir dia di masa depan. Mungkin juga menarik ngeliat gimana Rebecca Bloomwood (Confessions of a Shopaholic) pada awalnya mati-matian nyembunyiin kalo dirinya itu shopaholic. Apalagi mengetahui kalo kedua tokoh ini memakai kata "Wood" sebagai nama belakang mereka..haha kebetulan yang sangat menarik.


    Dua-duanya juga sangat beruntung sekali mendapatkan jodoh suami yang keren di cerita itu (unbelievable always yah setiap film bertema-tema girly kayak gini selalu punya ending yang happy, this is what so called ENVY huuuh). 

Elle Woods and Emmett Richmond (Legally Blonde 2)


Rebecca Bloomwood and Luke Brandon (Confessions of a Shopaholic)


    Dalam cerita Confessions of Shopaholic, pasangan Rebecca Bloomwood itu Luke Brandon (Hugh Dancy), nah kalo di Legally Blonde...pasangan Elle Woods itu Emmett Richmond yang diperanin oleh Luke Wilson haha....eaaaaa terus aja cari kesamaan ni film. But by the way, tiap nonton film-film ini berulang kali pun gue ngerasa tetep seneng haha so inspiring dan mencerminkan wanita sekali gakgakgak....ceritanya bagus dan buat jadi semangat. 

   Yaah a movie must have one "ending" (sad or happy), but in a real life, each "ending" is a beginning for a new story. It will never end until you die. Tapi satu hal yang bisa dipastiin, lo mau berakhir dengan bahagia atau sedih itu semua adalah pilihan lo sendiri. Karena hidup itu seperti HUKUM MAGNET, apa yang terjadi dalam hidup lo sebenernya itulah yang lo tarik sendiri ke dalamnya, terlepas dari itu takdir lo atau tidak. Selama masih ada yang namanya USAHA, semua pasti bisa terwujud. Keep the spirit gals ^__^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar