Senin, 14 November 2011

My Neighbour Totoro




Jaman gue SD dulu, saat Laser Disc masih jadi primadona, gue udah sangat seneng nonton film. Setiap papa pergi ke tempat rental film, gue dan ade gue selalu pengen ikut juga, dan setiap pinjem film yang dipinjem itu pasti film My Neighbour Totoro ini...hahaha...entah kenapa di mata gue, yang menarik cuman film ini. Oooh i see..mungkin dulu si tukang rental juga nggak punya cukup banyak koleksi film anak-anak untuk dipilih. Hmm...




Bahkan saking nge-fans-nya sama itu Totoro, dulu tiap mama gue senam, gue selalu ngikut gara - gara pengen liat ibu - ibu yang perutnya buncit mirip sama Totoro, aduh...maaf ya bu hehe peace. Tapi suer deh, film ini bener - bener memorable buat gue, bahkan sampai detik ini. Rasanya Studio Ghibli emang selalu menghadirkan film-film animasi yang keren.




Pic source from Google


Hahahaha kawai nee...how great to have a friends like Totoro and the Cat bus also. Dulu gue berharap punya satu yang kayak begini. Keren aja punya piaraan segede itu akakak...apalagi bus kucingnya itu loh aah...since i love cat sooo much, i really envy that Totoro. Keren banget punya kendaraan kucing kaya gitu.



Pic source from Google



Gue paling seneng scene waktu Satsuki dan Mei naik di perut Totoro yang terbang mengelilingi desa pake payung hahaha sugoii....





Pic source from Google



Terus gue juga suka sama scene dimana mereka ngelakuin gerakan aneh dan pohon seketika tumbuh dengan cepat. Hahahaha sugoi....coba Totoro itu benar-benar ada, mungkin hutan Kalimantan nggak akan gundul.



Pic source from Google



Desa tempat Satsuki dan Mei pindah juga keren bangeeet, tempatnya asri dan damai. Kayanya hidup disitu tenang banget dah. Rumah mereka juga keliatannya nyaman, biarpun keliatan tua dan awalnya penuh dengan Makurokurousuke hahaha binatang hitam berbulu yang aneh. Hmm..ternyata rumah itu ada versi aslinya ya...Amazing!!




Pic source from Google


 
Pic source from Google



Rumahnya keren banget, bisa dijadiin referensi nih. Well siapa tau nanti kalo gue bangun rumah macem begini tiba-tiba Totoro muncul hahaha (ngarep.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar